Review Football Saga on Facebook

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Review Football Saga on Facebook
Perkenalkan Facebook Games buatan anak bangsa, Football Saga. Permainan simulasi olah raga sepak bola ini sudah dapat dimainkan secara gratis di situs jejaring sosial Facebook. Football Saga adalah salah satu aplikasi game yang dikembangkan oleh Agate Studio. Pada Game Football Saga ini, kita dapat memilih memilih posisi favorit anda di dalam olahraga Sepakbola, seperti Penjaga Gawang (kiper), Gelandang, Bek, maupun Penyerang. Di Football Saga juga kita dapat berkompetisi seperti layaknya pertandingan football yang real.

Football Saga mengajak para pemain untuk meniti karier sebagai pemain bola dari nol, mulai dari mencuci piring buat cari penghasilan tambahan, latihan keras, ikut akademi sepakbola, adu skill dengan teman-teman, hingga menjadi pemain sepakbola hebat yang sudah mendapatkan gaji rutin, masuk kesebelasan bareng temen-temen sendiri dan puncaknya bertanding lawan kesebelasan lain dan menjuarai liga Football Saga. Keren banget kan? Saya yakin anda yang doyan dan hobi permainan sepakbola seperti Football Manager 2011 dan atau Pro Evolution Soccer 2011 pasti akan suka bermain game facebook Football Saga ini.

Review Football Saga on Facebook

Bagi kawan-kawan yang sudah punya cheat Football Saga, tolong dishare kan ke kita-kita yah.. Dari kemarin nyari cheat Football Saga bareng teman-teman tapi ngga nemu. So bagi yang berbaik hati, Football Saga cheats-nya sangat dinantikan. Tengkyu!!

noreply@blogger.com (Berita Terbaru) 04 May, 2011


--
Source: http://torayasalatiga.blogspot.com/2011/05/review-football-saga-on-facebook.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Posting Komentar

Leave Your Comment Here.... :-D